Logo Network
Network

Hadirkan Kebahagiaan di Bulan Suci Melalui Berkah Ramadan dari ruparupa

Kartika
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 11:40 WIB
Hadirkan Kebahagiaan di Bulan Suci Melalui Berkah Ramadan dari ruparupa
Berkah Ramadan dari ruparupa untuk memberi kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Foto: website ruparupa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Berkah Ramadan menjadi promo spesial yang dihadirkan ruparupa yang menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Setelah dua tahun menjalani Ramadhan di tengah pandemi COVID-19, maka Ramadhan tahun ini menjadi sesuatu yang dinantikan karena bisa kembali menjalani tradisi khas di bulan suci yang penuh berkah ini.

Chief Marketing Officer ruparupa, Budiono Darmawan mengatakan masyarakat kian antusias untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini karena PPKM sudah ditiadakan dan dapat memulai kembali berbagai kegiatan khas di bulan Ramadhan.

Menurut Budiono, ruparupa ingin selalu hadir di setiap momen Ramadhan keluarga Indonesia, mulai dari berbuka berasma dengan saudara dan teman dekat, ngabuburit, hingga merencanakan mudik untuk merayakan Hari Kemenangan bersama keluarga.

“Untuk itulah, kami mempersembahkan rangkaian promo istimewa dalam kampanye BerKah Ramadan yang menawarkan potongan harga serta cashback menarik agar semua dapat menjalani, menikmati, berbagi, dan merayakan Ramadan yang penuh berkah,” ucap Budiono dalam keterangannya pada Selasa (21/3/2023).

Melalui berbagai promo yang dihadirkan ruparupa, keluarga Indonesia dapat memenuhi segala kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup di bulan penuh berkah. Mulai dari perlengkapan memasak dan peralatan makan untuk menambah keseruan saat sahur dan berbuka puasa.

Selain itu, ragam furnitur yang dapat menghadirkan nuansa kebersamaan dan kehangatan di rumah. Lalu, alat-alat olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan ibadah puasa, mainan favorit sebagai teman si kecil menunggu waktu berbuka, hingga produk kacamata dan tas untuk menunjang penampilan dalam menjalani berbagai kegiatan selama Ramadhan.

Kampanye “BerKah Ramadan” ini berlangsung selama 15 Maret hingga 30 April 2023. Kampanye ini terdiri dari Sambut BerKah Ramadan yang sudah dimulai pada tanggal 15-24 Maret.

Selanjutnya, BerKah Ramadan SALEbration mulai tanggal 25 Maret-24 April 2023 dan BerKah Lebaran Spesial Payday mulai tanggal 25-30 April 2023.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.