get app
inews
Aa Read Next : Kontennya Dianggap Mencemarkan Nama Baik, Youtuber Koko Dwi Rianto Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Kesal Ditagih Janji, Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara Ini Bunuh 11 Korbannya dengan Racun Ikan

Selasa, 04 April 2023 | 08:08 WIB
header img
Polisi dan Tim SAR saat mengevakuasi korban pembunuhan dukun pengganda uang di Banjarnegara, Jawa Tengah. Foto: iNews TV/Elis Novit

BANJARNEGARA, iNewsDepok.id - Jajaran Sat Reskrim Polres Banjarnegara mengungkap sejumlah fakta kasus pembunuhan berantai dukun pengganda uang berinisial TH alias Mbah Slamet (45) yang menggemparkan warga Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Mbah Slamet diketahui membunuh 11 korbannya dengan racun potas.

Aksi Mbah Slamet tergolong sadis. Tanpa belas kasihan, Mbah Slamet nekat membunuh korban dan menguburnya di lahan kebun miliknya. Jumlah korban yang dibunuh pun tak tanggung-tanggung, karena mencapai 11 orang dan diduga masih ada korban lainnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, Mbah Slamet membunuh korbannya termasuk PO dengan cara diberi minuman yang telah dicampur potas (Potassium sianida). Hal itu dilakukan karena kesal ditagih terus-menerus oleh korban.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto mengatakan, modus tersangka Mbah Slamet merayu korban sudah dilakukan sekitar satu tahun yang lalu. Aksi Mbah Slamet juga dibantu tersangka BS (32) warga Kecamatan Comal, Kabupaten Pekalongan yang merupakan tangan kanan dari tersangka.

BS bertugas membuat unggahan di media sosial Facebook yang berisikan tentang keahlian tersangka sebagai orang pintar, dan mampu menggandakan uang.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut