get app
inews
Aa Read Next : Produsen Teknologi Sensor Vega Bidik Pertumbuhan Pasar Industri di Indonesia

Peringati Hari Baca Buku Dunia, Polsek Jagakarsa Miliki POLICE Untuk Dukung Minat Baca

Senin, 24 April 2023 | 20:14 WIB
header img
Pojok Literasi Cerdas (POLICE), milik Polsek Jagakarsa. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Untuk memperingati Hari Baca Buku Sedunia, Polsek Jagakarsa menggadangkan program Pojok Literasi Cerdas (POLICE), untuk mendukung minat baca masyarakat Jakarta Selatan, khususnya Kecamatan Jagakarsa. Saat ini, koleksi buku titipan dari berbagai elemen masyarakat sudah ada 1157 buku yang dimiliki.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Baca Buku Sedunia yang jatuh pada 23 April kemarin, dirinya berharap dengan program POLICE, bisa mengajak masyarakat khususnya anak-anak dan remaja untuk memperkaya literasi dan menambah minat membaca.

"Polsek Jagakarsa, hari ini turut merayakan Hari Buku Sedunia. Berbagai judul buku untuk anak dan remaja. Semoga buku-buku menjadi manfaat bagi warga yang sedang berada ataupun berkunjung ke Polsek Jagakarsa dengan membacanya," kata Multazam, kepada iNews Depok, Senin (24/4/2023).

"Hal ini merupakan misi venue kita berupaya menyebarkan berbagai literasi ke masyarakat luas, guna meningkatkan minat baca kepada masyarakat, untuk menjadikan budaya membaca kepada masyarakat, sekali lagi semoga buku-buku ini dapat bermanfaat," tegasnya.

Multazam juga mempersilakan kepada masyarakat umum yang sedang mengunjungi Mapolsek Jagakarsa, untuk memanfaatkan seluruh layanan yang dimiliki Polsek Jagakarsa, salah satunya ruang literasi baca POLICE.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut