get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Bikin Heboh! Crazy Rich Malang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Bakal Berpisah?

Kamis, 21 Juli 2022 | 15:38 WIB
header img
Crazy Rich Malang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tiba-tiba mengumumkan kabar perpisahan. FotoL: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pasangan Crazy Rich Malang Juragan 99 atau Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari membuat heboh dengan mengumumkan perpisahan. Sang istri Shandy mengunggah kalimat perpisahan tersebut di Instagram Story miliknya, pada Kamis (21/7/2022).

Dikenal sebagai pasangan harmonis, Shandy mendadak menyinggung kata-kata perpisahan Shandy mengunggah fotonya berdua dengan Gilang saat berada di Tanah Suci.

Shandy mengawalinya dengan permintaan maaf kepada seluruh warganet yang mengikuti kisah kehidupannya dengan sang suami sejak dulu

"Hi semuanya dixsini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," tulis Shandy, dikutip pada Kamis (21/7/2022). 

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," sambungnya.

Lebih lanjut Shandy menyinggung soal intensitas kebersamaan dengan sang suami yang mulai jarang serta soal perpisahan. Meski begitu, pemilik bisnis skincare ini menjelaskan hubungan mereka tetap berjalan baik. 

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," tulisnya. 

"Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," sambungnya. 

Tak lupa Shandy pun meminta doa kepada netizen agar diberikan yang terbaik. 

“Doakan kita bisa memetik pelajaran dan pelajaran buat kita sema,” katanya. 

Unggahan Shandy ini dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah. Di sana tertulis beberapa alasan hingga akhirnya Shandy memutuskan berpisah dengan suaminya, Gilang. 

Unggahan tersebut menjadi sorotan netizen. Mereka bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dengan rumah tangga Shandy dan Gilang hingga menduga keduanya bercerai. 

Sebelumnya, pasangan ini juga membuat heboh karena sorotan atas kasus bisnis kosmetik antara MS Glow dengan merek PS Store Glow.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut