get app
inews
Aa Read Next : Dishub DKI Tiadakan Ganjil-Genap Selama Libur Isra Miraj dan Imlek

Wow! Ada 600 Data Ganda Pada Program Mudik Lebaran Gratis di Jakarta

Kamis, 30 Maret 2023 | 17:20 WIB
header img
Kemenhub buka mudik gratis untuk mudik Lebaran 2023. Foto: iNews Depok/Tama

JAKARTA, iNewsDepok.id - Antusiasme warga untuk mengikuti program mudik gratis Lebaran 2023 dari Pemprov DKI Jakarta, ternyata sangat tinggi. Sebanyak 19.280 kuota peserta mudik gratis sudah penuh, ternyata tercatat ada 600 data pemudik ganda.

Pemprov DKI melalui Dinas Perhubungan mencatat adanya 600 data ganda calon peserta mudik gratis dengan program Kementerian Perhubungan dan Jasa Raharja.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin liputo. Syafrin mengungkapkan, pihaknya terus melakukan verifikasi terhadap temuan data ganda tersebut.

“Ada beberapa data yang double dengan penyelenggara mudik gratis Kementerian Perhubungan dan juga Jasa Raharja,” kata Syafrin Liputo, Kamis (30/3/2023).

Syafrin mengatakan data calon peserta mudik gratis saling terhubung. Kemudian, Syafrin menyebutkan pihaknya langsung melakukan verifikasi terhadap pendaftar ganda tersebut.

“Jadi ada yang sudah masuk tapi belum diokein. Banyak yang sudah masuk menunggu surat konfirmasi bahwa mereka boleh tidak,” ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut