get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Prediksi Tinju: David Benavidez akan Bombardir hingga Caleb Plant Menyerah KO

Minggu, 26 Maret 2023 | 00:01 WIB
header img
David Benavidez diprediksi terus menggempur hingga Caleb Plant menyerah dalam duel tinju kelas Menengah Super hari ini, 26 Maret 2023. Foto: BoxingScene

DEPOK, iNewsDepok.id – Pertarungan tinju brutal diperkirakan akan terjadi hari ini, Minggu (26/3/2023) antara David Benavidez dan Caleb Plant di Kelas Menengah Super.

Duel akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat. David Benavidez akan mempertahankan sabuk WBC Interim divisi Menengah Super.

David Benavidez diprediksi akan membombardir Caleb Plant hingga menyerah sebelum ronde 12 bergulir.Pertarungan bermutu dan seru dipastikan akan terjadi karena keduanya adalah mantan juara dunia.

BACA JUGA: 

Jika Tak Berulah David Benavidez yang Rajai Menengah Super, Bukan Canelo Alvarez

Rekor ring mereka juga menjadi jaminan mutu duel berkualitas. David Benavidez yang berumur 26 tahun memiliki rekor ring 26-0-0 alias menang di semua duel.

Sedangkan Caleb Plant (31 tahun) rekor ringnya 23-1-0. Satu-satunya kekalahan diderita saat kalah KO ronde 11 dari Saul Canelo Alvarez.

Duel ini menjadi sangat penting bagi David Benavidez untuk selanjutnya merampas sabuk Menengah Super yang dikuasai Saul Canelo Alvarez.

Tantangan David Benavidez yang dilontarkan ke arah Saul Canelo Alvarez masih bertepuk sebelah tangan. Saul Canelo Alvarez dengan berbagai cara lebih memilih menghindar.

Tak heran adrenalin Benavides menggelegak yang akan dilampiaskan dengan mengamuk Caleb Plant. Benavides diperkirakan akan membombardir lawannya dengan kombinasi pukulan ke arah perut dan kepala.

BACA JUGA:

Caleb Plant Andalkan Hook Kiri Kejut dalam Duel Tinju Hidup Mati dengan David Benavidez

Benavidez adalah petinju yang memiliki kombinasi pukulan komplit baik upper cut, jab dan hook. Dua tangannya sama-sama hidup untuk terus mencecar lawannya.

Benavidez juga mahir duel jarak rapat dan jarak jauh mengingat tinggi tubuhnya yang mencapai 188 cm. Ukuran yang menjulang untuk kelas Menengah Super.

Kelengkapan kombinasi serangan inilah yang menjadikan David Benavidez menjadi juara dunia WBC Super divisi Menengah Super termuda sepanjang sejarah. David Benavidez juara pada usia 20 tahun 10 bulan saat menang atas Ronald Gavril.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut