get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Emeralda Golf Club Tawarkan Konsep Lounge 1001 Malam Selama Ramadan

Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:53 WIB
header img
Emeralda Golf Club yang berlokasi di Kawasan Kecamatan Tapos, Kota Depok menawarkan konsep lounge 1001 malam selama Ramadan. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Emeralda Golf Club yang berlokasi di Kawasan Kecamatan Tapos, Kota Depok menawarkan konsep lounge 1001 malam selama Ramadan.

Konsep itu merupakan suasana ala Timur Tengah yang juga dapat dimanfaatkan golfer untuk buka puasa bersama keluarga dan rekan bisnis.

Yenny Tanudjaja General Manager Emeralda Golf Club mengatakan, walau merupakan penyedia jasa lapangan golf, tapi makanan dan suasana yang mereka tawarkan tetap khas sajian untuk berbuka.

“Yang ditawarkan itu memang makanan yang bersahabat dengan budaya kita, budaya Indonesia, seperti kolak dan juga aneka sauteed platter atau aneka gorengan dan juga berbagai macam es, jadi ada es serut, dan juga es yang unik,” Jelas Yenny, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/3/2023).

Konsep yang menarik itu kata dia, selalu ditawarkan selama Ramadan untuk memanjakan para pemain golf dan juga warga Depok.

“Menjadi tradisi di Emeralda Club itu untuk berbagi suasana kehangatan dengan keluarga dan teman-teman, terutama teman-teman golfer,” papar dia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut