get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Demi Cari Istri dan 3 Anaknya, Pedagang Nasgor Ini Kelilingi Pos Pengungsian Plumpang

Sabtu, 04 Maret 2023 | 21:40 WIB
header img
Proses evakuasi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Mata Suwandi (53) tak pernah lepas dari perhatian para pengungsi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Pria yang berprofesi sebagai pedagang nasi goreng (nasgor) ini, mencari istri dan tiga anaknya, yang menjadi korban kebakaran yang menewaskan 18 orang dan puluhan orang luka-luka.

Suwandi yang sehari-hari berdagang nasi goreng di sekitar Gedung Golkar Walang, Koja, Jakarta Utara mencari sang istri dan ketiga anaknya di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara (Jakut). Menurutnya sang istri dipindah dari Gedung Golkar Walang ke kantor PMI, Namun, ia belum menemukan kabar dimana keempat orang yang ia cintai berada.

"Saya kesini mencari anak istri. Sempat pagi tadi habis itu bilangnya mau dipindah ke PMI. Nggak ada info lebih lanjut setelah dipindah dari Golkar. Taunya sudah kosong. Katanya ada di Rawabadak, tapi sebelah mana saya kan bingung," kata Suwandi kepada MNC Portal Indonesia di Kantor PMI Jakut, Sabtu (4/3/2023).

Banyak usaha telah dilakukan Suwandi. Ia mengaku telah mencari informasi ke pos pelayanan PMI Jakut. Petugas pun langsung mengecek nama sang Istri berada di posko pengungsian lain atau tidak.

"Sudah (cari informasi ke PMI) mau dicek dahulu (oleh petugas)," ucapnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut