get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Korban Debt Collector Gadungan di Bogor, Senang Motornya Bisa Kembali

Sabtu, 25 Februari 2023 | 16:56 WIB
header img
Deni bahagia, motornya bisa kembali setelah sempat dirampas oleh debt collector gadungan. Foto: Ist

BOGOR, iNewsDepok.id - Deni Hermawan asal Bogor, nampak begitu bahagia, setelah sebelumnya menjadi korban pencurian motor dengan modus berpura-pura menjadi jasa penagih hutang atau debt collector. Motor yang sempat hilang itu dikembalikan oleh polisi usai dua pelaku berhasil diciduk pihak kepolisian Polsek Cileungsi.

Deni menceritakan kronologi kejadian pencurian itu saat dirinya dalam perjalanan menuju kawasan Puncak bersama rekannya beberapa waktu lalu. Di jalan, dirinya dipepet oleh sekelompok orang yang mengaku debt collector.

"Ceritanya saya mau jalan-jalan ke Puncak. Nah, di Citeureup tengah jalan itu saya dicegat sama enam orang, dia ngakunya leasing," kata Deni di Polsek Cileungsi, Sabtu (25/2/2023).

Saat itu para pelaku menuduh bahwa motor yang dikendarainya telah menunggak cicilan. Deni sempat mempertahankan motornya, tetapi kuncinya langsung dirampas dan diajak ke kantor leasing.

"Saya dibawa ke kantor. Saya ajak masuk (ke dalam kantor) nggak mau. Habis itu dibawa ke luar, alasan mau dibawa ke gudang motornya," tuturnya.

Dalam perjalanan, dirinya diminta turun oleh pelaku di sekitaran RS MH Thamrin Cileungsi. Motor korban langsung dibawa kabur oleh para pelaku dan kemudian, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Cileungsi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut