get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Fantastis, Al-Hilal Iming-imingi Lionel Messi Rp6,5 Triliun per Tahun

Rabu, 05 April 2023 | 14:23 WIB
header img
Lionel Messi dirayu klub Arab Saudi Al Hilal. Foto: instagram/@leomessi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Fabrizio Romano, mengklaim klub Arab Saudi Al Hilal sudah mengajukan penawaran menggiurkan untuk Messi sebesar 400 juta euro (setara Rp6,5 triliun) per tahun.

"Al Hilal sudah mengajukan proposal mengejutkan untuk Lionel Messi. Proposal itu sudah ada dan sebesar 400 juta euro per tahun untuk Messi. Al Hilal berusaha merayu Messi, tapi prioritas Messi adalah tetap di Eropa setidaknya hingga Copa America 2024," ujar Romano melalui akun instagram.

Fabrizio mengatakan tawaran Al Hilal merupakan salah satu tawaran kontrak bagi Messi untuk musim depan. Pilihan pertama Messi dalam tetap bermain di Eropa musim depan, dengan kembali ke Barcelona dan bertahan di PSG menjadi dua pilihan terdepan.

“Prioritas Lionel Messi tetap sama. Ia ingin terus bermain sepakbola di Eropa, setidaknya hingga Copa America yang berlangsung pada musim panas 2024,” lanjut Fabrizio Romano.

Messi juga masih menginginkan bermain untuk Barcelona di musim depan, dengan menunggu penawaran resmi dari pihak klub tersebut. 

“Barcelona menginginkan Messi dan menunggu Financial Fair Play untuk mengirimkan penawaran resmi serta membuka pembicaraan dengan Leo. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez telah menghubungi Lionel Messi berkali-kali,” tutup Fabrizio Romano.

Romano juga mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk Messi perpanjang kontraknya di klubnya sekarang ini, PSG. 

"Proposal PSG, masih berlaku di atas meja tetapi tidak diterima pada pada tahap ini karena Leo Messi meminta jaminan olahraga untuk mengambil keputusan, " tutup Fabrizio Romano. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut