get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Kabar Buruk! Messi Cedera Harmstring Jelang Lawan Bayern Munchen di Liga Champions

Jum'at, 10 Februari 2023 | 14:57 WIB
header img
Messi saat bertanding di coupe de france. Foto : Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tim raksasa Liga Prancis, Paris Saint-German (PSG), terancam bakal tampil tanpa Lionel Messi saat menghadapi Bayern Munchen di leg I 16 besar Liga Champions 2022/2023.

PSG akan berjumpa Bayern Munchen yang tersaji di Parc des Princes pada 15 Februari nanti. Lalu, leg kedua digelar di markas Bayern.

Jurnalis Prancis, Julien Laurens, memberi kabar yang kurang menyenangkan bagi fans PSG. Sebab, Laurens melaporkan bahwa Lionel Messi cedera dan mungkin akan absen pada duel lawan Bayern Munchen.

Messi mengalami cedera hamstring setelah PSG kalah dari Olympique Marseille di babak 16 besar Piala Prancis 2022-2023, Kamis (9/2/2023).

Messi sudah dipastikan tidak akan tampil membela PSG saat bertandang ke markas AS Monaco (11/2/2023). Lalu, Messi berkemungkinan akan absen saat PSG menjamu Bayern Munich di Stadion Parc des Princes, Rabu (15/2/2023).

PSG bisa berada dalam situasi yang amat sulit pada duel lawan Bayern Munchen. Selain kondisi Lionel Messi yang tidak bugar dan diragukan, PSG hampir pasti tidak bisa memainkan penyerang Kylian Mbappe.

Tanpa Mbappe, dan mungkin Messi, PSG tak punya banyak opsi di lini depan. PSG hanya punya Neymar, Hugo Ekitike, dan pemain muda Warren Zaire-Emery saat melawan Bayern Munchen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut