Logo Network
Network

Ada Bogor Street Festival 2023, Polresta Bogor Kota Kerahkan 700 Personel Gabungan

Tama
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 01:17 WIB
Ada Bogor Street Festival 2023, Polresta Bogor Kota Kerahkan 700 Personel Gabungan
Persiapan pengamanan Bogor Street Festival CGM 2023 pada 5 Februari 2023. Foto: Putra Ramadhani Astyawan/iNews.id

BOGOR, iNewsDepok.id - Demi kelancaran kegiatan Bogor Street Festival CGM 2023 pada 5 Februari 2023, sebanyak 700 personel gabungan disiapkan untuk mengamankan kegiatan itu. Berbagai persiapan dilakukan mulai dari pengalihan arus hingga parkir.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, sebanyak 700 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan jajaran Pemerintah Kota Bogor akan siap mengamankan acara Bogor Street Festival CGM 2023.

"700 personel gabungan siap kita siagakan untuk menjaga keamanan dari unsur gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan jajaran dari Pemerintah Kota Bogor. Nanti akan kami informasikan juga seputar pengalihan arus, titik parkir pengunjung," kata Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Bismo menambahkan, sudah dipersiapkan rekayasa terkait antisipasi kepadatan lalu lintas saat kegiatan berlangsung. Salah satunya dengan pengalihan arus di Interchange Tol Jagorawi ke arah Kota Bogor.

"Ruas yang akan dialihkan, apabila ini nanti memang sudah terlalu padat di dalam kota yakni di Interchange Jagorawi akan melakukan pengalihan melalui pintu keluar Bogor Selatan atau Sumarecon. Sehingga tidak semua kendaraan yang masuk ke Kota Bogor itu melalui Baranangsiang tapi itu sifatnya tentatif, kita melihat situasional kepadatan yang di dalam Kota khususnya Jalan Otista dan Jalan Pajajaran," kata Bismo.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.