get app
inews
Aa
Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Wow, Harga Tiket Ronaldo vs Messi Tembus Rp39 Miliar!

Rabu, 18 Januari 2023 | 16:26 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions 2020. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Riyadh All Star akan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di King Fahd International Stadium, Riyard, Arab Saudi, Jumat (19/1/2023). Harga tiket pertandingan yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi itu tembus hingga 2,6 juta dolar AS (sekitar Rp39 miliar).

Menurut laporan Arabian Business, tiket yang dijual tersebut merupakan kategori VIP. Tiket tersebut ditawarkan oleh Kepala Otoritas Hiburan Umum Saudi, Turki Al-Sheikh.

Al Sheikh membuka tawaran untuk tiket itu di harga ribu Euro atau sekitar Rp 4 milliar. Terbaru, pengusaha real estat asal Arab Saudi, Musharraf bin Ahmed Al-Ghamdi menjadi pemiliki tiket tersebut karena tawarannya sebesar 2,6 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,9 miliar tak ada yang menandingi.

Selain menonton di tribun VIP, Ahmed Al-Ghamdi juga akan mendapat akses istimewa pada laga tersebut. Salah satunya berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Laga Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain (PSG) memang memiliki keunikan tersendiri Petandingan itu seolah menghidupkan kembali persaingan antara Ronaldo dan Messi yang menjadi rival sengit saat keduanya berkarir di Liga Spanyol.

Seperti diketahui, Ronaldo telah bergabung ke klub Arab Saudi, Al Nassr pada awal tahun 2023 lalu. Bintang Portugal itu dikontrak selama 2,5 tahun dengan bayaran fantastis sebesar 200 juta Euro per tahun, atau sekitar Rp 3,3 triliun.

Sedangkan Messi saat ini masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2023. Ia sempat dikabarkan sedang diincar oleh Al Hilal yang merupakan rival Al Nassr.

Agen sekaligus ayah Lionel Messi, Jorge Messi dikabarkan tengah berada di Riyadh, Arab Saudi membahas masa depan anaknya itu dengan Al Hilal. Akan tetapi hingga saat ini belum ada keputusan pasti antara kedua belah pihak. 

Menarik untuk menantikan Ronaldo dan Messi berhadapan lagi di lapangan hijau. Kedua bintang itu telah menjadi ikon sepak bola yang mendapat banyak sorotan dari pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut