get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kiper Timnas Maroko, Yassine Bono Kian Dekat dengan Al-Hilal

Kamis, 17 Agustus 2023 | 15:41 WIB
header img
Kiper asal Maroko, Yassine Bono dikabarkan akan bergabung dengan klub raksasa asal Arab Saudi, Al-Hilal. Foto Twitter @FabrizioRomano.

DEPOK, iNewsDepok.id - Yassine Bono, kiper andalan Timnas Maroko Piala Dunia 2022 kini kian dekat akan bergabung dengan klub raksasa asal Arab Saudi, Al-Hilal.

Kabar Yassine Bono Kian banter akan hengkang dari Sevilla dan kian dekat dengan Al-Hilal, kabar itu diungkapkan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano lewat cuitan Twitter pribadi miliknya.

“Al-Hilal menyetujui kesepakatan dengan Sevilla untuk mendatangkan Yassine Bono dengan biaya €19 juta dan paket tambahan €21 juta,” tulis Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya, dikutip Rabu (16/08).

Kiper berusia 32 tahun itu, Yassine Bono dikabarkan setuju untuk pindah ke klub raksasa Arab Saudi, Al-Hilal dengan durasi kontak 3 tahun.

Sebelumnya Real Madrid dan Bayer Munich ingin mendapatkan jasanya, tetapi ia memilih Al-Hilal. Kiper asal Maroko itu akan mendatangani kontrak hingga 2026 dan menerima gaji bersih €12 juta per musim.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut