get app
inews
Aa Read Next : Sukses Operasi Lutut, Neymar Fokus Pemulihan Fisik

PSG Akan Buang Neymar Buntut Keributan di Ruang Ganti

Selasa, 14 Februari 2023 | 15:30 WIB
header img
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr saat melawan AS Monaco. (Foto: MARCA)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Paris Saint-Germain dikabarkan segera menjual Neymar Jr pada bursa transfer musim panas nanti. Klub Ibu Kota Prancis itu mulai muak dengan tingkah Neymar. 

Neymar membuat kegaduhan di ruang ganti usai PSG kalah 1-3 dari AS Monaco di Liga Prancis, Sabtu (11/3/2023). Pemain berusia 31 tahun itu menegur dua pemain muda, Hugo Ekitike dan Vitinha. 

Saat itu Direktur Olahraga PSG, Luis Campos masuk ke ruang ganti. Ia pun marah dan mengatakan Neyrmar dan rekan bermain kurang agresif dan memalukan.

Neymar dan rekan satu negaranya, Marquinhos yang merasa keberatan dengan hal tersebut akhirnya terlibat adu cekcok dengan Campos. Kejadian itu sontak membuat suasana panas tak terhindarkan, bahkan membuat pemain AS Monaco terkejut.

Dikutip dari Foot Mercato, PSG saat ini merasa muak dengan sikap Neymar. Terlebih, peforma bingtang Brasil itu tak konsisten usai Piala Dunia 2022. 

Alhasil, PSG pun berminat untuk menjual pemain yang didatangkan dengan nilai 222 juta Euro, atau Rp 3,5 triliun itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Neymar sejatinya memiliki kontrak bersama PSG hingga 2027.

Kabar kurang baik ini tentu dapat mengganggu fokus PSG jelang laga 16 besar Liga Champions. Mereka akan menghadapi Bayern Munchen pada laga tersebut di Parc des Princes, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut