get app
inews
Aa Read Next : Kecewa Keputusan Juri, Volkanovski Tantang Makhachev Duel Ulang

Rebut Gelar Petarung Nomor 1 Dunia, Islam Makhachev Berlatih di Gunung Es Tertinggi di Eropa

Kamis, 12 Januari 2023 | 12:50 WIB
header img
Bermaksud meruntuhkan singgasana yang diduduki Alexander Volkanovski, Islam Makhacev berlatih keras di Gunung Elbrus, gunung tertinggi di Eropa yang diselimuti salju. Foto: Tangkapan Layar Video

DEPOK, iNewsDepok.idIslam Makhachev akan menjalani duel perebutan gelar petarung nomor 1 dunia Ultimate Fighting Championship (UFC), 12 Februari 2023. 

Bermaksud meruntuhkan singgasana yang diduduki Alexander Volkanovski, Islam Makhacev berlatih keras di Gunung Elbrus, gunung tertinggi di Eropa yang diselimuti salju.

Pertarungan Islam Makhachev versus Alexander Volkanovski akan menjadi pertarungan bersejarah. Ini karena juara antar divisi bertarung untuk menjadi Raja UFC.

Volka adalah juara kelas Bulu. Jika bisa merebut gelar kelas Ringan dari tangan Islam, ia akan mengulang prestasi besar yang ditorehkan Connor McGregor, peraih gelar di 2 kelas yang berbeda. 

Sedangkan Islam Makhachev, juara kelas Ringan UFC ingin menjadi Raja UFC alias petarung nomor 1 dari para juara UFC yang kini disandang Volka.

Meski memiliki ukuran tubuh yang lebih besar, bukan hal mudah bagi Islam untuk mengalahkan Volka. Petarung Ausralia tersebut memiliki skill duel yang sangat mumpuni ditunjang fisik kuat.

Maka untuk melakoni duel yang diperkirakan berlangsung keras ini, Islam Makhachev menempa fisiknya di Gunung Elbrus, gunung tertinggi di Eropa dengan ketinggian 5.642 meter bersuhu di kisaran 0 derajat Celcius.

Dalam latihannya, Islam membuka baju dan berguling-guling di es. Islam juga berendam di air yang sangat dingin yang dikelilingi salju beku.

Hanya orang yang memiliki fisik kuat yang sanggup melakukan hal tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut