get app
inews
Aa Read Next : Diremehkan, Justin Gaetche Tantang Conor McGregor

Panas! Charles Oliveira Pede Kalahkan Islam Makhachev dan Buat Sejarah di UFC 280

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:30 WIB
header img
Charles Oliveira yakin kalahkan Islam Makhachev dan membuat sejarah. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tensi semakin panas antara Charles Oliveira vs Islam di UFC 280. Charles Oliveira pede kalahkan Islam Makhachev dan mencetak sejarah pada pertarungan yang akan digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, laga antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev untuk merebut sabuk juara kelas ringan atau Lightweight di UFC 280. Duel ini akan menjadi pertarungan utama di UFC 280.

Charles Oliveira merupakan mantan juara kelas ringan dan mempunyai banyak rekor UFC, terutama kemenangansubmission  terbanyak dalam sejarah organisasi di 16.  Ia berada di peringkat 1 UFC kelas ringan dan peringkat 3 di pound-for pria UFC pada 22 Agustus 2022.

Pemain asal Brasil itu telah memenangkan 11 pertarungan berturut-turut sejak Okotber 2018.

Sang mantan juara itu datang ke UFC 280 dengan tujuan merebut kembali juara ringan UFC yang sempat lepas pada UFC 274 dan ingin membuat sejarah baru. Akan tetapi, ia harus mengalahkan lawan yang sangat menantang yaitu Islam Makhachev.

“Saya di sini untuk membuat sejarah!” ungkap Charels Oliveira dilansir dari Fansided.

Charles Oliveira pun sangat pede mengatakan dirinya yang terbaik di UFC 280. Ia merasa semua orang mengetahuinya sebagai jawara di UFC kelas ringan.

"Saya yang terbaik di divisi ini dan saya adalah masalah bagi divisi ini. Semua orang tahu saya juara di kelas ringan, tidak ada yang perlu dibuktikan, saya adalah pemenangnya,” tegasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut