get app
inews
Aa
Read Next : Diremehkan, Justin Gaetche Tantang Conor McGregor

Islam Makhechev Diprediksi Akan Bikin Charles Oliveira Babak Belur di UFC 280.

Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:10 WIB
header img
Islam Makhachev diprediksi menang lawan Charles Oliveira pada UFC 280 di Etihad Arena, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. (Foto: Forbes)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Petarung Amerika Serikat, Belal Muhammad memprediksi Islam Makhechev akan mengalahkan Charles Oliveira pada UFC 280. Nantinya, pertarungan itu akan dilaksanakan di Etidad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. 

Pertarungan Islam Makhachev dan Charles Oliveira menjadi pertandingan utama pada UFC 280. Kedua petarung itu akan memperebutkan gelar juara Lightweight. 

Makhachev dan Oliveira merupakan petarung yang sama-sama memiliki peluang besar untuk meraih sabuk tersebut. Terlebih, mereka memiliki rekor kemangan yang sama bagusnya. 

Namun, Oliveira diprediksi akan kalah pada pertarungan tersebut. Belal menilai rekannya Makhachev mempunyai porsi lengkap dibanding petarung asal Brasil itu. 

"Islam adalah petarung tingkat lain. Kami berlatih dengan Islam, dia adalah atlet kelas atas,” ujar Belal, dikutip dari Championat, Rabu (19/10/2022).

“Saya pikir pertarungan Oliveira lebih lemah, dia tidak memiliki peluang. Islam akan memenangkan kemenangan yang dominan,” lanjutnya.

Makhachev dan Oliveira memiliki kondisi yang sangat bagus saat ini. Oliveira telah memenangkan 11 pertarungan secara beruntun. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut