get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Meledak Spektakuler, Tank Davis Hancurkan Hector Garcia di Ronde 8

Minggu, 08 Januari 2023 | 14:12 WIB
header img
Pukulan kiri Tank Davis menghancurkan rahang Hector Garcia dalam pertandingan kelas Ringan WBA siang ini di Capital One Arena, Washington DC. Foto: Tangkapan Layar Video

Dengan hasil tersebut, rekor kedua petinju berubah. Tank Davis menjadi 28-0-0 (26 menang KO dan tanpa kalah dan tanpa seri).

Sedangkan Hector Garcia kini mengalami satu-satu kekalahan di arena tinju pro setelah tumbang terkena ledakan uppercut dan straight kiri Tank Davis. Rekor Hector Garcia menjadi 20-1-0-3 (16 kali menang, 1 kalah, dan 3 no contest).

Menuju Pertarungan Akbar dengan Ryan Garcia

Kemenangan spektakuler Tank Davis membuat pertarungan dengan Ryan Garcia semakin gegap gempita. Keduanya dijadwalkan bertemu pada 15 April 2023. 

Ryan Garcia juga memiliki rekor ring tak pernah kalah, 23-0-0 (19 menang KO).

Keduanya sudah lama diidam-idamkan untuk menjalani duel di kelas ringan. Apalagi Ryan Garcia terus berkoar-koar untuk menantang Tank Davis.

Meski bukan juara dunia, Ryan Garcia laku dijual dan menjanjikan pertarungan bergelimang dollar karena ia memiliki banyak penggemar (fans). 

Pertarungan Tank Davis versus Ryan Garcia semakin menarik dengan bumbu orang besar di belakang mereka. 

Ryan Garcia kini berada dalam manajemen Oscar Golden Boy De La Hoya. Sedangkan Tank Davis dibawah manajemen Floyd Mayweather Jr.

Mengingat panasnya rivalitasa Oscar De La Hoya dengan Floyd Mayweather Jr dalam sejarah tinju, maka persaingan akan membara ketika 2 murid bertemu untuk membalaskan dendam sang guru.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut