get app
inews
Aa Read Next : Kabar Terbaru tentang Kesehatan Jennie BLACKPINK, Setelah Meninggalkan Panggung Konser

10 Artis Korea yang Punya Skandal Paling Menghebohkan Selama 2022

Jum'at, 30 Desember 2022 | 14:29 WIB
header img
Jennie Blackpink dan V BTS dirumorkan pacaran, namun tidak terbukti. Foto: Ist
  1. Park Min Young

Park Min Young. Foto: Soompi

Park Min Young beberapa waktu lalu dilaporkan berpacaran dengan Kang Jong Hyun. Kabar hubungan keduanya terungkap saat Dispatch membocorkan foto kebersamaan mereka.

Meski Dispatch tidak secara spesifik menyatakan berapa lama pasangan itu telah berpacaran, namun mereka telah melacak Kang Jong Hyun selama dua bulan. Kang Jong Hyun dilaporkan tinggal di sebuah hunian mewah di Hannam-dong, Korea.

Park Min Young sering menginap di rumahnya. Dispatch telah menyaksikan beberapa kali di mana Park Min Young pergi bekerja dari kediaman Kang Jong Hyun, bukan rumahnya sendiri. Tak lama setelah kabar ini, agensi menyebut hubungan keduanya telah kandas.

  1. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi. Foto: TvN

Dispatch mengungkap Lee Seung Gi tak pernah dibayar oleh agensinya, HOOK Entertainment selama 18 tahun dari kariernya sebagai penyanyi. Padahal, Lee Seung Gi  telah merilis 137 lagu dan 27 album, namun tak memperoleh royalti musiknya.

Menurut Dispatch, HOOK menghapus semua dokumen yang relevan dengan laporan keuangan pada periode 2004 – 2009 untuk menonaktifkan Lee Seung Gi dari mengonfirmasi pembayarannya yang sah.

HOOK kemudian mengeluarkan permintaan maaf dan terungkap artis itu diancam akan dibunuh oleh CEO agensinya. Setelah itu, HOOK membayar 5,4 miliar won atau Rp54 miliar.

  1. Kim Garam

Kim Garam. Foto: Koreaboo

Anggota Le Sserafim, Kim Garam dituduh melakukan kekerasan dan intimidasi di sekolah. Kim Garam menghadapi tuntutan hukum, yang mengklaim bahwa intimidasinya menyebabkan seorang siswa mencoba bunuh diri.

Laporan mengatakan dia bahkan harus menjalani tindakan disipliner karena perilaku buruknya di sekolah. Agensinya telah membantah sebagian besar tuduhan. Namun, Kim Garam akhirnya keluar dari grup menjelang debut.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut