get app
inews
Aa Read Next : Kabar Terbaru tentang Kesehatan Jennie BLACKPINK, Setelah Meninggalkan Panggung Konser

Wow! Jennie BLACKPINK Tampil Memukau Berbalut Busana Koleksi Chanel 1990 di Met Gala 2023

Selasa, 02 Mei 2023 | 08:40 WIB
header img
Jennie BLACKPINK tampil memukau berbalut busana koleksi Chanel 1990 dalam debutnya di Met Gala 2023. Foto/Twitter @saintdoII

DEPOK, iNewsDepok.id - Jennie BLACKPINK tampil memukau berbalut busana koleksi Chanel 1990 dalam debutnya di Met Gala 2023. Tepatnya, Jennie mengenakan vintage mini dress putih keluaran Channel Fall 1990.

Jennie BLACKPINK tampak cantik mengenakan bunga putih di telinganya. Penampilannya juga dipadukan dengan black tights dan heels hitam.

Mengenai penampilan Jennie BLACKPINK tersebut disampaikan pecinta fashion dengan akun Twitter @saintdoII. 


Jennie BLACKPINK berbalut koleksi Chanel 1990 di Met Gala. Foto: Twitter @saintdoII

Unggahan tersebut menyebutkan, Jennie mengenakan koleksi klasik Chanel yang sudah lama tidak keluar atau dipakai selebriti dunia.

"Jennie wearing Chanel Fall 1990 couture, 6 years older than her designed by Karl Lagerfeld to her Met Gala Debut," ungkap akun Twitter @saintdoII, dikutip iNewsDepok.id pada Selasa (2/5/2023).

Dalam unggahan tersebut, juga disematkan foto koleksi lawas Chanel saat dikenakan model di runway peluncuran koleksi. Terlihat styling keduanya sama persis, dengan  perbedaannya hanya di permainan detail bunga putih yang disematkan di telinga kiri Jennie.

Sementara saat diwawancarai host red carpet Met Gala 2023, Jennie mengaku sangat bahagia mengenakan koleksi lawas Chanel itu. Jennie mengungkapkan satu kehormatan bisa mengenakan koleksi Chanel lama.

"Saya mengenakan Chanel dari runway 90an dan saya sangat beruntung bahwa tim Chanel dapat menciptakan kembali tampilan yang dibuat oleh Karl," kata Jennie dalam interview red carpet.


Jennie BLACKPINK dalam wawancara di acara Met Gala. Foto: Twitter @pinksviral

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut