get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Pencuri Spion Mobil Beraksi Kembali di Depok, Perempuan Berbaju Pink Diduga Terlibat!

Kabar Terbaru tentang Kesehatan Jennie BLACKPINK, Setelah Meninggalkan Panggung Konser

Senin, 12 Juni 2023 | 09:57 WIB
header img
Jennie BLACKPINK. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment akhirnya membuka suara mengenai Jennie BLACKPINK yang meninggalkan panggung di tengah konser “BORN PINK” hari kedua di Melbourne, Australia pada Minggu (11/6/2023). Jennie meninggalkan panggung konser karena kondisi kesehatan yang memburuk, sehingga akhirnya konser ditutup dengan 3 member Jisoo, Rose dan Lisa.

Sebelumnya, pada hari itu Jennie juga absen dari soundcheck BLACKPINK untuk konser. Rose menjelaskan bahwa Jennie sedang tidak enak badan dan sedang beristirahat untuk menyimpan kekuatannya untuk pertunjukan malamnya.

Malamnya, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan Jennie, seperti diberitakan di Soompie, pada Selasa (12/6/2023). Berikut ini pernyataan resminya:

“Halo ini YG Entertainment. Dengan menyesal kami menginformasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK World Tour (BORN PINK) di Melbourne pada 11 Juni, Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk.  

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang datang di konser. Dengan hormat kami memohon pengertian dalam situasi ini”.


Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment akhirnya membuka suara mengenai Jennie BLACKPINK yang meninggalkan panggung di tengah konser “BORN PINK” hari kedua di Melbourne, Australia pada Minggu (11/6/2023). Foto: Twitter

Jennie bertekad untuk melanjutkan penampilan hingga akhir, tetapi mengikuti saran medis di lokasi kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup.

Jennie menyampaikan penyesalan karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin.

“Kami akan melakukan yang terbaik agar Jennie cepat pulih. Kami mohon pengertiannya sekali lagi. Terima kasih. Kami berharap Jennie cepat membaik,” demikian keterangan resmi agensi.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut