get app
inews
Aa Read Next : Tidak Mempan Dengan Konseling, Polda Metro Jaya Bakal Tindak Tegas Anggotanya Yang Bermain Judol

Wow! Jennie Blackpink Pakai Korset Karya Desainer asal Mojokerto di Video Klipnya

Sabtu, 17 September 2022 | 18:01 WIB
header img
Jennie Blackpink tampil dengan korset karya Diana M Putri desainer asal Mojokerto, Jawa Timur di video klip terbaru Blackpink. Foto : Instagram Diana M Putri.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sebuah rancangan busana karya desainer Indonesia kembali tampil di kancah internasional.

Salah satu anggota grup musik Blackpink, Jennie tampil mengenakan korset karya desainer asal Kota Mojokerto, Jawa Timur, Diana M Putri.

Jennie mengenakan korset mutiara karya Diana M Putri di bawah label Diana Couture pada video klip terbaru Blackpink berjudul ‘Shut Down’, yang dirilis pada Jumat (16/9/2022).

Diana pun menunggah foto Jennie yang mengenakan korset hasil rancangannya dan potongan video klip Blackpink di Instagram pribadinya.

"@jennierubyjane dari @blackpinkofficial mengenakan #DianaCouture Pearl Chandelier Corset di [klip musik] berjudul "Shut Down"," tulis Diana di unggahan Instagramnya.

Diana M Putri mengawali karirnya di dunia fashion sejak tahun 2015. Meski baru beberapa tahun, namun karyanya banyak diminati para selebritis dunia.

Latar belakang pendidikan Diana justru jauh dari dunia fashion, dirinya merupakan alumni dari Universitas Kristen Petra Surabaya jurusan Sastra Inggris.

Awal mula dirinya tertarik ke dunia fashion, saat dirinya ingin memiliki baju sesuai selera dirinya. Seiring berjalannya waktu, Diana mulai menerima orderan baju dari teman dan juga kerabat, meski saat itu dirinya belum ingin fokus berbisnis di bidang fashion.

Sampai akhirnya di tahun 2015 dirinya mendapat kesempatan untuk menekuni bisnis di dunia fashion.

Salah satu prestasi Diana di bidang fashion adalah sebagai Best Fashion Designer at New York Fashion Week S/S 2015-16 (Awarded by Couture Fashion Week & Global Fashion Avenue).

Karya rancangan Diana sendiri banyak dipakai para artis internasional, diantaranya Paris Hilton, Sabrina Carpenter, Lady Gaga, Ariana Grande, Normani, Nicki Minaj, Toni Braxton, Meghan Trainor, Camila Cabello, dan masih banyak lagi.

Rancangan Diana M Putri juga sempat dipakai oleh Ayu Maulida saat mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan Miss Universe 2020.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut