get app
inews
Aa Read Next : Kabar Terbaru tentang Kesehatan Jennie BLACKPINK, Setelah Meninggalkan Panggung Konser

10 Artis Korea yang Punya Skandal Paling Menghebohkan Selama 2022

Jum'at, 30 Desember 2022 | 14:29 WIB
header img
Jennie Blackpink dan V BTS dirumorkan pacaran, namun tidak terbukti. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Sepuluh artis Korea ini memiliki skandal yang paling menghebohkan selama tahun 2022. Skandal tersebut di antaranya rumor pacaran sesama artis Korea. Selain juga menjadi pelaku bullying atau tindakan kekerasan di sekolah.

Ada juga artis Korea yang mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol sehingga menyebabkan kecelakaan. Selain itu, penggelapan penghasilan juga menjadi salah satu skandal yang menghebohkan tahun 2022 dan memakai merek palsu.

Atas skandal tersebut, para artis Korea harus membayar perbuatan dengan menjalani hukuman. Mereka juga terpaksa hiatus, dikeluarkan dari program acara hingga dipecat brand mewah. Karena membuat gaduh mereka pun meminta maaf dan mengakui kesalahan.

Berikut 10 artis Korea yang punya skandal paling menghebohkan sepanjang tahun 2022, seperti dilansir dari Hindustan Times, pada Jumat (30/12/2022):

  1. V BTS dan Jennie BLACKPINK

Di tahun 2022 ini V BTS dan Jennie BLACKPINK terjebak rumor pacaran. Isu keduanya menjalin hubungan berawal dari sebuah foto yang viral di media sosial, yang diduga V dan Jennie sedang berada di dalam mobil saat mereka berada di Jeju.

Saat adanya rumor tersebut agensi mereka tetap diam. Kemudian foto yang memperlihatkan Jennie menemani V di ruangan hingga foto liburan dan kebersamaan saat di rumah bocor di media sosial.

Banyak yang menduga foto yang disebarkan oleh akun Twitter @gurumiharibo itu hanya editan. Pada 29 September 2022 agensi V mengancam akan mengajukan gugatan hukum terkait rumor ini.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut