get app
inews
Aa Read Next : Kabar Terbaru tentang Kesehatan Jennie BLACKPINK, Setelah Meninggalkan Panggung Konser

Heboh! Jennie Blackpink dan V BTS Terciduk Berkencan, Bergandengan Tangan di Paris

Kamis, 18 Mei 2023 | 14:39 WIB
header img
Artis K-pop ternama Jennie Blackpink dan Kim Taehyung atau dikenal V BTS terciduk sedang berkencan. Foto: tangkapan layar

DEPOK, iNewsDepok.id - Artis K-pop ternama Jennie Blackpink dan Kim Taehyung atau dikenal V BTS terciduk sedang berkencan. Keduanya berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Paris, Prancis belum lama ini.

Selama satu tahun terakhir ini memang keduanya tengah dirumorkan sedang berkencan, yang santer dibicarakan para fans mereka.

Kabar Jennie dan V sedang berkencan ini menjadi ramai dibicarakan netizen, bahkan menjadi trending di TikTok maupun Twitter.

Bahkan di Twitter banjir dukungan bagi keduanya melalui tagar We Love You Taehyung dan We Love You Jennie, dengan ratusan ribu tweets.

Seorang wartawan di Prancis, Amar Taoualit mengunggah rekaman pasangan artis ternama Korea itu sedang berjalan-jalan di Kota Paris, Prancis, demikian dilansir iNewsDepok.id dari Elle, pada Kamis (18/5/2023).


Jennie Blackpink dan V BTS terciduk tengah berkencan. Foto: tangkapan layar

Wartawan tersebut mengunggah video pegangan tangan V dan Jennie di TikTok pribadinya dan telah ditonton oleh 3,9 juta viewers. Di video tersebut tampak Jennie dan Taehyung kompak mengenakan busana casual.

Jennie mengenakan jeans dipadu jaket krem dan topi warna senada. Sementara Taehyung mengenakan celana jeans dipadu jaket cokelat dan topi putih. Keduanya kompak mengenakan sneakers warna putih.

Dalam unggahan videonya tersebut, Amar Taoualit menuliskan caption #kimtaehyung and #jennie in #paris #blackpink #bts #taehyung #V #kpop.

Amar juga menanggapi pertanyaan fans tentang kebenaran identitas pasangan dalam video tersebut.

"Aku bertemu Jennie dan Taehyung di Paris. Aku melihat mereka sebagai pasangan dengan penjagaan, seolah hal itu sangat dirahasiakan di industri hiburan. Jadi aku mengambil foto Jennie dan Taehyung. Aku bertemu mereka, yeah. Aku bisa mengonfirmasinya," tulis Amar di kolom komentar.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut