get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Terungkap! Alasan Lionel Messi Labrak Louis van Gaal dan Wout Weghorst

Sabtu, 10 Desember 2022 | 15:54 WIB
header img
Lionel Messi tampak melabrak Louis van Gaal usai laga Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Lionel Messi ungkap alasan mengapa ia melabrak pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal dan penyerang Wout Weghorst setelah laga perempat final Piala Dunia 2022. Menurutnya kedua orang itu tak memiliki rasa hormat pada Timnas Argentina.

Laga Timnas Belanda vs Argentina yang berlangsung di Stadion Lusail, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB, berlangsung dengan sangat sengit. Meski demikian, Lionel Messi dan rekan berhasil menang lewat babak adu penalti dengan skor 4-2 setelah imbang 2-2 selama 120 menit.

Usai babak penalti berakhir, Lionel Messi yang tampak kesal menghampiri Louis van Gaal yang berada di depan bench Timnas Belanda. Keduanya terlibat adu mulut hingga beberapa pihak mencoba menenangkan mereka. 

Tak hanya kesal dengan van Gaal, Lionel Messi juga geram dengan penyerang Tim Orange, Wout Weghotst. Pasalnya, Lionel Messi menganggap kedua orang itu tak menghormati Timnas Argentina lantaran memprovokasi mereka jelang laga dimulai.

"Saya tidak suka orang berbicara sebelum pertandingan. Tampaknya tidak sopan bagi saya, pelatih sekaliber dia menyatakan seperti itu. Van Gaal tidak menghormati Tim Nasional Argentina,” kata Messi, dilansir dari Sport Bible, Sabtu (10/12/2022).

"Nomor 19 (Weghorst) datang dan mulai memprovokasi kami, menabrak kami, memberi tahu kami banyak hal. Pelatih mereka juga tidak menghormati kami.” lanjutnya. 

Bahkan, saat wawancara usai pertandingan, Lionel Messi tampak memaki Weghorst. Penyerang Paris Saint-Germain itu mengusir  Weghorst yang sedang melihatnya melakukan sesi wawancara. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut