get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Raih Point Penuh di Kandang PSIS Semarang

Madura United Nilai Keputusan Melanjutkan Liga 1 Terburu-buru Seperti 'Liga Tarkam'

Senin, 05 Desember 2022 | 02:25 WIB
header img
Tim Madura United FC atau Laskar Sape Kerrap, tengah menjalani latihan. (Foto: Madura United FC)

DEPOK, iNewsDepok.id - Madura United FC mengkritik pola kelanjutan Liga 1 Indonesia, pasca Tragedi Kanjuruhan karena terburu-buru, mengabaikan regulasi dan tanpa persiapan yang matang.

"Madura United justru menerima surat pemberitahuan resmi dari operator pertandingan, yakni PT Liga Indonesia Baru pada Sabtu malam (3/12) bahwa lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-2023 mulai 5 Desember 2022 ini," kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq Ramli, seperti dikutip Antara di Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (04/12/2022).

Dalam surat elektronik, Madura United dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, dalam laga mendatang. Pihak Madura United, merasa hal ini terburu-buru, apalagi terkait akomodasi selama pertandingan.

"Kami menerima surat itu sekitar pukul 21.00 WIB dan kami langsung mencari tiket pesawat yang menuju Yoyakarta, karena kita di sana bakal tinggal selama sisa kompetisi putaran pertama pasca tragedi Kanjuruhan, akan tetapi tidak bisa. Tiket kereta api juga tidak bisa," kata dia.

Salah satu cara yang dilakukan agar Madura tetap bisa datang adalah berangkat dari Pamekasan, sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu pagi kemarin.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut