get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Raih Point Penuh di Kandang PSIS Semarang

Jersey Ketiga PSIS Semarang Mencuri Perhatian Internasional

Selasa, 07 Februari 2023 | 21:21 WIB
header img
Riors mengeluarkan jersey ketiga PSIS Semarang. Foto: Instagram/riors.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kostum baru PSIS Semarang mendapat perhatian publik internasional. Toko jersey asal Inggris, Surprise Shirt hingga anggota tim pengembang gim Football Manager, Charlotte Patterson turut kagum dengan kostum tersebut.

Brand olahraga asal Indonesia, Riors baru saja mengumumkan kostum atau jersey ketiga PSIS Semarang di akun Instagramnya. Pada unggahannya, Riors menampilkan sang bintang, Alfeandra Dewangga menggunakan jersey yang unik tersebut.

Penampilan jersey ketiga kali ini terlihat beda dengan jersey PSIS Semarang yang sebelumnya diluncurkan. Warna biru dengan corak seperti asap mendominasi tampilan jersey tersebut. Selain itu, terdapat gambar naga pada sisi depan kanan jersey.

Penampilannya yang apik mendapat pehatian dari warganet Tanah Air. Bahkan, desain jersey tersebut juga membuat kagum mata internasional.

Toko ritel asal Inggris yang terkenal dengan pembuatan jersey anti mainstream, Surpise Shirt turut mengomentari penampakan jersey tersebut. Melalui akun media sosialnya, mereka memuji penampilan jersey ketiga PSIS Semarang itu.

"Jersey baru PSIS Semarang ini gila!" tulis Surprise Shirt pada Twitter resmi mereka, @SurpriseShirt, Selasa (7/1/2023).

Tak hanya itu, jersey unik tersebut juga mendapat perhatian dari anggota tim pengembang gim Football Manager, Charlotte Patterson. Wanita yang menjadi Media Officer klub Inggris, AFC Durham itu tampak kagum dengan desain jersey ketiga Laskar Mahesa Jenar.

"Kita perlu berbicara soal jersey baru PSIS Semarang, kerja yang bagus @riors_id," tulis Charlotte pada Twitter pribadinya, @kirbyhazard.

Terlepas dari penampilan jersey tersebut, PSIS Semarang kini berada di posisi kedelapan klasmen sementara Liga 1 2022-2023 dengan perolehan 29 poin. Selanjutnya, mereka akan melakoni laga kontra Dewa United di Stadion Jatidiri, Semarang pada Senin (13/2/2023).

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut