Logo Network
Network

Direktur Ungkap Alasan AS Trencin Lepas Witan Sulaeman Ke Persija!

Raden Yovan Tobing
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 20:59 WIB
Direktur Ungkap Alasan AS Trencin Lepas Witan Sulaeman Ke Persija!
Selebrasi Witan usai menyumbang gol untuk timnas Indonesia. Foto: Bola Okezone.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Direktur Teknik (Dirtek) AS Trencin, Andre Zacik ungkap alasan Witan Sulaeman gabung ke Persija Jakarta. Andre mengatakan pemain berusia 21 itu ingin pulang ke Indonesia karena alasan keluarga.

Seperti diketahui, pecinta sepak bolah Tanah Air dihebohkan dengan transfer Witan dari klub Slovakia, AS Trencin ke Persija Jakarta. Banyak pihak yang menyayangkan hal tersebut tersebut.

Pasalnya, Witan dianggap mengalami penurunan karir jika memilih bermain di liga Indonesia ketimbang di Eropa. Terlebih, komptetisi liga Tanah Air tak sebaik liga Slovakia. 

Dirtek AS Trencin, Andre Zacik ungkap mengapa Witan memilih keputusan tersebut. Ia mengatakan Witan minta dilepas karena alasan keluarga.

Keputusan Witan pulang ke Indonesia cukup disayangkan. Pasalnya, Witan telah berkembang dengan baik di AS Trencin.

"Witan telah melihat kemajuan permainan selama beberapa bulan terakhir. Setelah kembali dari acara Tim Nasional (Piala AFF 2022), dia datang dengan persiapan yang baik," kata Zacik dilansir laman resmi klub, Rabu (1/2/2023)

"Tetapi juga dengan permintaan agar kami melepaskannya karena alasan keluarga," lanjutnya.

Witan sendiri mendapat kontrak
selama 3,5 tahun oleh Persija Jakarta. Kehadiran Witan diharapkan dapat berkontribusi pada skuad Macan Kemayoran dalam memperebutkan titel Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.