Ternyata Ini yang Bikin Meriam Bellina Awet Muda, Treatment Lumba-lumba

Musa Sanjaya
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 22:45 WIB
Meriam Bellina saat menjalani treatment agar kulit mukanya selicin kulit lumba-lumba. Foto: Musa Sanjaya/iNews Depok

JAKARTA, iNewsDepok.id – Rahasia kecantikan Meriam Bellina.  Usia Meriam Bellina kini sudah menginjak 57 tahun. Namun ia masih terlihat awet muda dengan kulit muka licin bagai lumba-lumba. 

Meriam Belina menjadi salah satu artis yang sangat memperlihatkan penampilan. Salah satu yang ia jaga dan dirawat adalah adalah kulit wajahnya. 

Meriam beralasan harus selalu tampil memesona lantaran ia sebagai seorang publik figur yang sering tampil di layar kaca

Guna mempercantik diri, Meriam Bellina menjalani sejumlah perawatan. Bahkan perempuan 57 tahun ini tidak ragu merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah demi mendapat hasil terbaik dan membuat wajah kulitnya glowing tampak muda.

"Kita kan dikasih Tuhan  sedemikian baik. Jadi harus dijaga. Salah satu yang aku lakukan ya dengan perawatan," ujar Meriam Bellina di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Salah satu perawatan yang Meriam Bellina lakukan adalah dolphin skin di Derma Pro. Meski namanya dianggap seperti mirip lumba-lumba, tapi bukan berarti bahannya terbuat dari hewan laut itu. 

"Treatmen ini awalnya dari sebuah make up dan ini hanya sebuah nama. Tapi Kami merujuk pada trend make up, kulit licin seperti lumba-lumba dengan menerapkan beberapa metode kedokteran yang membuat kulit seperti itu," jawab Dokter Marina yang mendampingi Meriam Bellina.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini