Logo Network
Network

Unik! Wajah 5 Artis Lawas Jadi Sampul Buku Sekolah, Anak 80-an Pasti Punya

Syifa Fauziah
.
Sabtu, 31 Desember 2022 | 19:45 WIB
Unik! Wajah 5 Artis Lawas Jadi Sampul Buku Sekolah, Anak 80-an Pasti Punya
Unik! Wajah 5 Artis Lawas Jadi Sampul Buku Sekolah, Anak 80-an Pasti Punya, Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Ada 5 artis lawas yang wajahnya sering terpampang pada sampul buku sekolah era 80-an. Pada zamannya, sampul buku bergambar artis ternama memang diminati masyarakat dan jadi favorit anak-anak sekolah.

Eksistensi para artis lawas tersebut memang tak perlu diragukan lagi. Di masa itu mereka dikenal sebagai pemain film atau penyanyi yang wajahnya tidak hanya menghiasi sampul depan majalah, tetapi juga jadi model sampul buku sekolah.

Alhasil, wajah cantik atau ganteng mereka pun mencuri perhatian dan selalu diingat. Lantas siapa saja artis lawas yang wajahnya kerap menghiasi sampul buku sekolah?

Berikut 5 artis lawas ternama yang wajahnya terpampang sebagai model sampul buku sekolah, seperti dirangkum pada Sabtu (31/12/2022):

  1. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady jadi model sampul buku sekolah di era 80-an. Foto: Ist

Wajah cantik pemain film dan penyanyi Paramitha Rusady tak hanya menghiasi sampul depan majalah, tetapi wajahnya juga pernah ada di sampul buku sekolah. Beberapa kali wanita 56 tahun ini terlibat pemotretan untuk sampul buku tulis. Parasnya yang cantik jadi salah satu alasan dirinya dipilih.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.