get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Teaser Honda WR-V Muncul, Harga Mulai Dibocorkan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:52 WIB
header img
Honda WR-V. Foto: Instagram hondaisme

JAKARTA, iNews.id - Honda Indonesia baru saja meluncurkan teaser produk terbarunya melalui Instagram resmi, Rabu (26/10/2022).

Dalam postingan tersebut, bertuliskan tulisan world premiere dengan siluet Sport Utility Vehicle (SUV) kompak berwarna merah.

“Wheeling soon! Join us to witness New RS Family World Premiere launch on 2nd November 2022 at 11 AM only on Hondaisme YouTube channel (link in our bio). Don’t forget to turn on the notification and subscribe to our YouTube channel! #honda #hondaisme,” tulis postingan tersebut.

Kuat dugaan bahwa mobil tersebut adalah Honda WR-V yang merupakan produksi massal dari SUV RS yang sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Honda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor (HPM) membenarkan bahwa akan ada produk baru dari Honda yang meluncur pada awal bulan November. Hanya saja, masih enggan memberikan bocoran terkait produk tersebut.

WR-V diperkirakan launching tanggal 2 November. Untuk info spek dan harga akan diberitahu saat launching. Kabarnya estimasi harga di Rp 250 juta ke atas.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh tenaga penjual Honda di Jakarta Timur.

“Kabarnya tanggal 2 November launching, tapi belum ada info akurat,” katanya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut