get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Sempat Tertunda, Charles Oliveira dan Beneil Dariush Siap di Duel Juni Ini

Sabtu, 10 Juni 2023 | 08:43 WIB
header img
Akhirnya pertarungan Charles Oliveira dan Beneil Dariush di gelar minggu ini di event 289 yang sempat tertunda di event 288. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Pertarungan yang sangat dinanti-nantikan antara dua petarung kelas ringan terbaik, Charles Oliveira dan Beneil Dariush, akan berlangsung dalam ajang UFC 289 di Rogers Arena (11/6/2023) WIB.

Kedua petarung ini telah menunjukkan performa yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, dan pertarungan ini diyakini akan menjadi baku tembak yang penuh aksi.

Oliveira, dengan keahliannya dalam grappling dan kemampuan menyelesaikan pertarungan di tanah, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu petarung paling berbahaya di divisi tersebut.

Sementara itu, Beneil Dariush juga tidak bisa diremehkan. Dariush telah mengalami peningkatan signifikan dalam performanya dalam beberapa tahun terakhir. 

Ia juga sedang dalam tren kemenangan dengan lima kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan melawan petarung top seperti Tony Ferguson dan Diego Ferreira. 

Dengan keterampilan tinju yang solid dan kekuatan dalam pertarungan berdiri, Dariush mampu memberikan ancaman serius bagi Oliveira.

Para ahli MMA di seluruh dunia telah memberikan berbagai prediksi mengenai pertarungan ini. 

Banyak yang percaya bahwa pertarungan akan berakhir di tanah, mengingat kemampuan kedua petarung dalam grappling. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut