get app
inews
Aa Read Next : Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia Ajak Semua Elemen Bersatu 

Susul Jeka Seragih, 4 Petarung Indonesia Siap Tampil di Road to UFC Season 2

Jum'at, 26 Mei 2023 | 07:38 WIB
header img
4 petarung Indonesia Ronal Siahaan, Billy Pasulatan, Windri Patilima dan Eperaim Ginting siap bertarung di “ROAD to UFC season 2” dan akan susul Jeka Seragih. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Road to UFC Season 2 akan kembali digelar pada pekan ini (28/5/2023), Acara ini akan menampilkan empat petarung MMA Indonesia yang akan berjuang untuk mendapatkan kontrak dengan UFC.

Road to UFC adalah ajang pencarian bakat MMA yang diselenggarakan oleh UFC dengan tujuan mencari petarung-petarung terbaik dari seluruh dunia. Setelah melalui serangkaian seleksi yang ketat, empat petarung terbaik dari Indonesia berhasil terpilih untuk mengikuti ajang ini.

Keempat petarung tersebut adalah Ronal Siahaan, Billy Pasulatan, Windri Patilima dan Eperaim Ginting.

Mereka akan berjuang untuk memperebutkan kontrak dengan UFC dan akan menyusul Jeka Seragih di season pertama,  mereka juga berusaha menjadi petarung Indonesia yang berhasil masuk ke dalam organisasi terbesar MMA di dunia.

Empat petarung Indonesia siap untuk bertarung dalam ajang "Road to UFC: Season 2" yang akan digelar pada tanggal (28/52023).

Ronal Siahaan, dari kelas terbang, akan melawan Rei Tsuruya dari Jepang pada waktu 17.00 WIB, dan Billy Pasulatan, di kelas yang sama, akan menghadapi fighter China, Ji Niushiyue pada waktu 19.00 WIB.

Ronal dan Billy akan bertanding di UFC Performance Institute, Shanghai, Sabtu (27/5/2023).

Sementara Windri Patilima akan bertarung petarung Jepang Shin Haraguchi di kelas ringan dan Eperaim Ginting akan melawan Daermisi Zhawupasi dari China di kelas bantam, keduanya bertarung pada waktu 19.00 WIB (28/5/2023).

Keempat petarung Indonesia ini telah melewati serangkaian seleksi ketat untuk mendapatkan kesempatan untuk bertarung di ajang ini.

Acara ini akan disiarkan secara langsung di MolaTV dan merupakan kesempatan bagi para penggemar MMA di Indonesia untuk menyaksikan bakat-bakat terbaik dari tanah air berjuang untuk meraih mimpi mereka. 

Semoga Road to UFC Season 2 dapat menjadi ajang yang sukses dan membawa nama baik Indonesia di kancah MMA internasional.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut