get app
inews
Aa Read Next : Diremehkan, Justin Gaetche Tantang Conor McGregor

Arianny Celeste, Gadis Ring Terkaya UFC, Mengungkapkan Ketidaknyamanan dengan Dada Besarnya

Kamis, 27 Juli 2023 | 10:48 WIB
header img
Arianny Celeste adalah gadis ring MMA yang terkenal dengan kecantikan dan kekayaannya, ia mulai merasa resah dengan dadanya yang besar dan akan mengoperasikannya. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam sebuah pengakuan mengejutkan, Arianny Celeste, salah satu "gadis ring" terkenal UFC yang dikenal karena kecantikannya dan kemampuannya sebagai ring girl, telah mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan ukuran dada yang besar.

Arianny Celeste, yang telah menjadi ikon dalam dunia tinju dan seni bela diri campuran, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mempertahankan ukuran dada yang besar bukanlah hal yang mudah baginya. 

Meskipun banyak orang menganggap ukuran dada yang besar sebagai simbol kecantikan dan daya tarik, Celeste merasa bahwa hal itu sering kali menjadi beban baginya.

Mantan model Playboy dan Sports Illustrated Arianny Celeste sudah bergabung dengan promosi MMA selama 18 tahun, selama berkarir diperkirakan ia memiliki kekayaan 3 juta euro atau Rp.50 miliar.

Meskipun banyak yang menganggapnya sebagai gadis terkaya di UFC, Celeste ingin agar orang lain melihat dia sebagai sosok yang lebih dari sekadar penampilannya. 

Dia juga merasa terganggu dengan pandangan orang-orang yang hanya melihatnya dari sudut pandang fisik, tanpa menghargai kemampuan dan dedikasinya sebagai seorang profesional di industri ini.

Dia berharap dapat dikenal atas kerja kerasnya dan prestasinya dalam mempromosikan pertandingan UFC.

Arianny mengunggah postingan dari Smith Plastic Surgery  "Haruskah saya melepas, menjadi lebih besar atau lebih kecil?" sambil memegang implan payudara pada Jumat (21/7/2023).

Saya tidak berpikir saya akan menjadi lebih besar karena saya pikir saya akan tetap normal dan berkelas, saya ingin mereka terlihat bagus dalam gaun kecil dan tetap memakai ukuran kecil," ungkap Arianny dikutip dari DailyStar, Senin (24/7/2023). 

Tidak dapat dipungkiri bahwa Arianny Celeste telah meninggalkan jejak kuat dalam dunia tinju dan MMA. 

Karirnya sebagai ring girl telah membawanya ke beberapa acara olahraga paling ikonik di dunia, dan dia telah menjadi inspirasi bagi banyak wanita yang bercita-cita menjadi bagian dari dunia olahraga yang didominasi pria.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut