get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Buru Netizen yang Mengejeknya bak Nenek Bergaya Hip Hop

Patung Lilin Agnez Mo Akan Tampil di Madame Tussauds Singapura

Jum'at, 16 September 2022 | 08:30 WIB
header img
Agnez Mo. Foto : Instagram Agnez Mo

JAKARTA, iNewsDepok.idMadame Tussauds Singapura akan menghadirkan patung lilin Agnez Mo pada Oktober 2022.

Rencana patung lilin Agnez Mo akan dipajang di Madame Tussauds Singapura, sudah beredar sejak tahun 2019.

Rencana awalnya patung lilin Agnez Mo akan dipajang di Madame Tussauds Singapura pada tahun 2020, namun tertunda akibat pandemi Covid-19.

Dan baru baru ini Agnez Mo membagikan video rencana pembuatan patung dirinya yang dibuat oleh Madame Tussauds Singapura.

Dalam video yang diunggah di Instagram resminya pada Selasa (13/9/2022), tampak Agnez sedang melakukan pengukuran tinggi badan, pemilihan warna rambut, sampai pemilihan contoh warna kelopak mata.

“Akhirnya saya bisa berbagi sedikit bocoran saat kami melakukan seluruh proses pembuatan patung lilin saya. Ini akan segera ada di Madame Tussauds!” tulis Agnez di unggahan video Instagramnya.

Rencana tampilnya patung Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura, diperkuat dengan unggahan Instagram @mtssingapore yang menampilkan potongan foto seseorang dan sebuah pertanyaan untuk netizen.

“Bisakah Anda menebak sosok ikonik berikutnya yang akhirnya hadir di Madame Tussauds Singapura Oktober ini?” tulis akun resmi Instagram Madame Tussauds Singapura.

“Petunjuk, dia masuk ke industri musik dengan album anak-anak pada usia enam tahun, dan dia adalah artis Indonesia yang paling banyak mendapat penghargaan sampai saat ini,” tambahnya.

Netizenpun langsung bisa menebak jika sosok yang ditanyakan itu adalah Agnez Mo.

Di unggahan Instagram Madame Tussauds Singapura juga diinfokan bahwa patung lilin Agnez Mo siap dirilis pada Oktober 2022.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut