get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kotoran Burung Bikin Tom Cruise Tetap Ganteng di Usia 59 Tahun

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:05 WIB
header img
Tom Cruise. Foto: Page Six/Sindonews

DEPOK, iNewsDepok.id - Aktor ganteng Tom Cruise melakukan perawatan tubuh dan wajah untuk menunjang penampilannya sebagai selebriti. Untuk tetap awet muda dan tampan di usia 59 tahun, bintang film Top Gun: Maverick ini melakukan perawatan terbilang aneh.

Mengutip HuffingtonPost, Tom Cruise melakukan treatment wajah dari kotoran burung khusus. Perawatan ini juga pernah dilakukan oleh pesohor lainnya seperti Victoria Beckham.

"Tom tidak botox atau operasi, tetapi dia menjalani treatment alami yang populer. Dia mencoba dengan poo facial," ungkap sumber yang tak ingin disebut namanya berbicara kepada Now Magazine.

Treatment dengan kotoran burung itu berasal dari Jepang, yang disebut Geisha Facial. Facial ini menggunakan bahan utama dari kotoran burung bulbul yang sudah dipersiapkan sejak lama.

Selanjutnya, kotoran burung itu diolah dan ditambahkan air untuk dibuat menjadi masker wajah.

Cara kerja treatment ini menggunakan sinar ultraviolet untuk membersihkan sel-sel kulit mati. Kombinasi masker wajah dari kotoran burung dan sinar ultaviolet ini dipercaya dapat membuat kulit menjadi lebih awet muda.

Aktor kelahiran Syracuse, New York, 3 Juli 1962 memilih treatment facial kotoran burung karena dianggap paling cocok dengan kebutuhan dan kondisi kulitnya. Di samping itu, treatment ini dianggap paling cocok untuk jangka waktu yang lama.

Beberapa ahli menyebut facial kotoran burung ini lebih efektif dan bertahan lama dibanding botox. Terlebih lagi, efek samping pun terbilang minimal jika dibandingkan dengan treatment yang bersifat kimiawi.

Lantas berapa biaya treatment facial kotoran burung ini? Untuk menjalani treatment tersebut, aktor berusia 59 tahun tersebut disebut harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Satu kotoran burung ini saja perlu menghabiskan uang USD180 atau sekitar Rp2,6 juta.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut