Logo Network
Network

8 Film Terbaik Tom Cruise, Tak Bosan-bosan Menontonnya

Vania Rachel Pavita/net Depok
.
Jum'at, 25 November 2022 | 11:30 WIB
8 Film Terbaik Tom Cruise, Tak Bosan-bosan Menontonnya
8 film terbaik Tom Cruise. Foto: poster film

DEPOK, iNewsdepok.idFilm terbaik Tom Cruise. Siapa yang tidak tahu aktor senior sekaligus produser asal Amerika, Thomas Cruise Mapother IV atau yang dikenal sebagai Tom Cruise.

Tom Cruise memulai karirnya sejak awal 1980-an hingga saat ini masih aktif membintangi berbagai film. Beberapa film yang akan muncul tahun depan yaitu Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One dan Mission: Impossible 8 yang akan muncul tahun 2024.

8 Film Terbaik Tom Cruise

Berikut delapan film terbaik Tom Cruise, dirangkum iNewsdepok.id pada Jumat (25/11/2022).

1 Vanilla Sky (2001)

Film terbaik Tom Cruise yang pertama yaitu Vanilla Sky, sebuah film sci-fi/romance Amerika yang disutradarai oleh Cameron Crowe. Film ini merupakan adaptasi dari film Spanyol 1997, Alejandro Amenábar Open Your Eyes, yang ditulis oleh Amenábar dan Mateo Gil.

Vanilla Sky menceritakan kisah seorang pewaris rumah majalah mendiang ayahnya, David Aames dengan gaya hidup yang menarik perhatian dan mencintai dua wanita, Julianna (Cameron Diaz) dan Sophia (Penelope Cruz). Kemudian hidupnya berubah drastis setelah mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan hingga merusak wajahnya.

2. Jerry Maguire (1996)

Film romance/comedy yang fokus pada seorang agen olahraga Jerry Maguire, mencoba bangkit kembali setelah dipecat dari pekerjaannya. Namun satu-satunya klien yang dimilikinya adalah Rod Tiwell (Cuba Gooding Jr), seorang pemain sepak bola yang tidak puas yang menginginkan kontrak yang lebih baik.

3. Edge of Tomorrow (2014)

Film action/sci-fi yang menceritakan ketika bumi diserang oleh alien, tidak ada unit militer di dunia yang mampu mengalahkan mereka. Mayor William Cage, seorang perwira yang belum pernah melihat pertempuran dan ditugaskan untuk misi bunuh diri. Ketika Cage terbunuh, Cage masuk ke dalam lingkaran waktu yang menghidupkan kembali pertarungan yang sama dan kematiannya berulang kali.

4. Mission: Impossible-Fallout (2018)

Film Tom Cruise terbaik selanjutnya adalah Mission: Impossible-Fallout (2018) dengan genre action/thriller. Film yang fokus pada Ethan Hunt, bersama dengan tim IMF-nya berusaha menghentikan sekelompok teroris yang berencana meledakkan tiga inti plutonium sebagai serangan nuklir serentak di berbagai kota.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini