Prediksi Tinju: Panas Membara! Davis vs Romero, Saatnya Tank Ledakan Rolly

M Mahfud
Dilatarbekalangi persaingan internal sesama anak didik Floyd Mayweather Jr, duel Tank Davis vs Rolly Romero akan panas membara. Duel berlangsung Minggu 29 Mei 2022 (Foto: Tangkapan Layar Video)

Sebagai catatan tambahan, Mario Barios kemudian naik kelas dan duel dengan Keith Thurman. Jika Tank sanggup meledakkan Barios, Thurman hanya menang angka. Ini menjadi gambaran, betapa Davis memang layak dijuluki Tank.

Tank Davis pun menguasai sabuk Ringan Super Reguler WBA. Dengan demikian Tank Davis dalam waktu bersamaan juga menguasai dua kelas dibawahnya yaitu Juara WBA Kelas Ringan dan WBA Super Kelas Bulu Super.

Artinya dalam waktu bersamaan, Tank Davis juara di tiga kelas berbeda. Sesuatu yang sangat istimewa.

Tank Davis benar-benar memiliki bakat istimewa. Ia bisa naik turun kelas dengan mudah. Pertarungannya dengan Isaac Cruz berlangsung di Kelas Ringan, kelas setingkat di bawah saat ia menumbangkan Mario Barios.

Laga dengan Cruz, kala itu, tak dipersiapkan secara baik oleh Tank Davis. Ini mengingat Cruz adalah lawan pengganti. Saat itu lawan Tank seharusnya adalah Rolly Romero yang akan dilawannya besok Minggu, 29 Mei 2022.

BACA JUGA:

10 Kali Bertarung Tinju, Canelo Tetap Akan Kalah dari Bivol

Laga lawan Cruz sekaligus jadi pembuktian bahwa Tank Davis bisa bertarung taktis. 

Cruz yang berjuluk Tyson Mini bukan lawan sembarangan. Rententan pukulannya bagai terjangan Mike Tyson yang dikenal memiliki kombinasi maut beruntun.

Isaac Cruz selamat berkat kemampuannya melindungi dagu dengan tangan dilingkarkan saat Tank melepaskan pukulan maut.

Catatan penting lainnya mengenai Tank Davis, ia masih berumur 27 tahun. Pada umur begini, seorang petinju mulai masuk masa puncak kemampuan.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network