Prediksi Tinju: Panas Membara! Davis vs Romero, Saatnya Tank Ledakan Rolly

M Mahfud
Dilatarbekalangi persaingan internal sesama anak didik Floyd Mayweather Jr, duel Tank Davis vs Rolly Romero akan panas membara. Duel berlangsung Minggu 29 Mei 2022 (Foto: Tangkapan Layar Video)

DEPOK, DepokiNews – Suhu akan mencapai puncaknya di Barclays Center New York, Minggu WIB 29 Mei 2022 besok.  Perseteruan internal mendorong Gervonta ‘Tank’ Davis membara. Ia akan betul-betul membombardir Rollando ‘Rolly’ Romero tanpa ampun dalam duel kelas Ringan WBA Reguler. Skill bertinju dan dahsyatnya ledakan petinju berjuluk Tank, akan mengubah ring tinju jadi neraka bagi Rollando ‘The New Adrian Broner’ Romero.

Laga ini akan menjadi bara api mengingat persaingan internal. Keduanya adalah anak didik Floyd Mayweather Jr. Tank Davis usai pertarungan ini akan pisah jalan dengan Floyd Mayweather Promotions. Sementara Rolly Romero masih akan lanjut bersama petinju legendaris tersebut.

Perpisahan Tank Davis dengan Mayweather Jr tak berlangsung mulus. Dalam beberapa kesempatan Tank mengecam mentornya itu.

BACA JUGA:

Tinju Dunia: Trilogi Canelo vs GGG, Raja Tinju Pilih Singa Tua 40 Tahun

Maka pertandingan tersebut akan dijadikan Tank sebagai arena pertunjukkan bahwa ia jauh lebih baik dari Rolly Romero. Tank dijamin tampil galak dengan meriam di kedua tangannya untuk membombardir Rolly Romero.

Melihat Rolly Romero tak ubahnya Adrian Broner yang juga dulu anak didik Floyd Mayweather. Rolly sebagaimana Broner secara teknik memiliki kemampuan sangat bagus, tetapi bukan tipikal juara kelas A.

Kesamaan lainnya antara Rolly dan Broner, keduanya suka mengumbar kata-kata sampah. Keduanya juga gemar menampilkan muka songong saat tampil di atas ring. Entah style yang sengaja diciptakan  untuk berpenampilan antagonis atau memang bawaan orok.

Style antagonis memang diperlukan dalam dunia tinju profesional. Dengan demikian penonton akan antusias karena penasaran ingin pemeran antagonis tersebut kalah.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network