Kedaireka Gencar Dorong Kolaborasi Inovasi Melalui RekaTalks dan Rekapreneur

Iyung Rizki
Diskusi RekaTalks dan Rekapreneur di kampus F8 Fakultas Kedokteran Universitas Gunadarma. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Kedaireka terus mendorong kolaborasi inovasi dengan mengadakan 2 program unggulan, RekaTalks dan Rekapreneur.

Kedua program ini bertujuan mengakselerasi perjodohan insan perguruan tinggi dengan mitra industri.

RekaTalks dan Rekapreneur kali ini memfokuskan diskusi pada peluang kolaborasi yang terbuka melalui Program Dana Padanan 2024. 

Acara ini diadakan secara daring pada hari Senin, 13 Mei dan Jumat, 17 Mei 2024 di kampus F8 Fakultas Kedokteran Universitas Gunadarma.

"Dengan mengadakan RekaTalks dan Rekapreneur, kami bertujuan untuk memfasilitasi pertemuan antara insan perguruan tinggi dan mitra industri, membuka peluang besar untuk kolaborasi yang produktif, " kata Dr. dr. Matrissya Hermita, MSi., M.I.Kom, selaku Direktur PMO Kedaireka 2024

"Kami berharap, melalui program ini, kita dapat mencapai kolaborasi yang masif dan membawa dampak positif yang nyata bagi industri dan masyarakat," tambah Matrissya. 

RekaTalks adalah platform talk show yang menggali kisah inspiratif dari para ahli dibidangnya, serta menghadirkan pejabat publik dan pembuat kebijakan untuk berbagi pandangan mengenai inovasi dan dampaknya bagi masyarakat. 

Misi utama acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kolaborasi antara institusi pendidikan tinggi dan industri dalam menghasilkan inovasi yang solutif.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network