Mesum! Modusnya Mengerjakan Tugas di Kamar Kos, Kasus Pelecehan Seksual di Gunadarma

R Ratna Purnama/Iyung Rizki
Pelecehan seksual di Universitas Gunadarma berakhir damai. Foto: Ilustrasi iNEWS.id

DEPOK,iNewsDepok.id- Kasus pelecehan seksual yang menimpa mahasiswi Universitas Gunadarma pelecehan seksual berujung damai.

Diketahui, kasus pelecehan di Universitas Gunadarma (UG) ini dialami oleh empat orang korban dan dilakukan oleh dua pelaku berbeda. Baik pelaku dan korban sama-sama mahasiswa UG.

Satu terduga pelaku yaitu TPP diketahui melakukan tindakan pelecehan terhadap tiga mahasiswi. Namun hanya satu korban yang terpenuhi unsurnya, sedangkan dua lainnya sebagai saksi. Untuk terduga pelaku lainnya tidak terjadi di Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, pada Senin (12/12) malam 2 orang terduga diamankan Satpam kampus. Keduanya dibawa ke Polres untuk diamankan sementara karena khawatir akan dihakimi mahasiswa lain.

“Namun pada saat itu  belum ada laporan polisi masuk jadi kita masih menunggu korban yang mau untuk membuat laporan polisi. Kemudian, ada tiga orang yang diduga korban, satu orang mewakili untuk membuat laporan polisi di Polres Depok,” katanya, Jumat (16/12/2022).

Editor : Rinna Ratna Purnama

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network