Jumlah Orang Kaya Bertambah, Layanan Private Wealth Management Ini Luncurkan Moduit Beyond

Tim iNews
Peluncuran Moduit Beyond di Satrio Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (03/08). (Foto: Istimewa)

Fenny Meiliana selaku Moduit Financial Advisor menyampaikan pengalaman para kliennya setelah menggunakan layanan Moduit. 

Menurutnya, Moduit tidak hanya menyediakan produk dan layanan seperti yang ada di institusi keuangan konvensional, tapi juga mampu memberikan layanan yang tidak dapat diberikan oleh institusi keuangan konvensional dalam mencapai tujuan financial mereka. 

Disamping itu, Moduit juga menyediakan sistem yang mendukung Moduit Advisor Partner dalam melayani nasabahnya, serta sistem monitoring yang mudah untuk diakses. 

“Moduit menyediakan infrakstruktur, produk, dan layanan yang memudahkan advisor untuk mencapai tujuan dan kebutuhan financial client,” tutur wanita yang pernah berkarier di industri perbankan lebih dari 20 tahun tersebut.

Apresiasi dari advisor maupun nasabah membuat Moduit terpacu untuk terus melakukan inovasi dalam meningkatkan layanannya, terutama pada nasabah HNWI dengan mengembangkan Moduit Beyond. Layanan prioritas bagi nasabah yang punya kebutuhan lebih, dalam mengelola keuangannya.

“Dengan kebutuhan yang lebih kompleks dan tentu dana yang lebih, kita melihat bahwa mereka tidak bisa dilayani secara biasa, tapi harus beyond that,” papar Stefanus.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network