Jumlah Orang Kaya Bertambah, Layanan Private Wealth Management Ini Luncurkan Moduit Beyond

Tim iNews
Peluncuran Moduit Beyond di Satrio Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (03/08). (Foto: Istimewa)

Chief Business Officer Moduit, Stefanus Adi Utomo mengatakan, sebagai perusahaan teknologi finansial yang menyediakan layanan private wealth management secara digital, Moduit menyediakan berbagai pilihan produk investasi yang telah terkurasi dan sekaligus jasa nasihat investasi yang sesuai kebutuhan. 

Soal keamanannya tidak perlu diragukan. Saat ini, PT Moduit Digital Indonesia telah memiliki 3 lisensi dari OJK dan sudah terdaftar di Kementerian Komunikasi & Informatika. 

“Nasabah Moduit sudah dapat berinvestasi secara terintegrasi untuk produk-produk wealth management seperti Reksa Dana dan Obligasi, termasuk juga SBN, seperti SR17 yang akan diluncurkan di akhir bulan ini,” papar Stefanus.

Sementara dalam memasarkan produk, saat ini Moduit telah memiliki lebih dari 100 advisor partner yang berlisensi OJK dan berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri wealth management yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Baik kota-kota utama seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, maupun kota-kota pendukung antara lain Cirebon, Kediri, Samarinda, Bali, dan Lampung. 

“Bagi nasabah yang lebih muda atau tech savvy, biasanya ingin berinvestasi secara mandiri, Moduit juga menyediakan Robo Advisor,” imbuhnya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network