get app
inews
Aa Read Next : Hamzah Coblos di TPS 46 Cimpaeun, Targetkan Raih 14.000 Suara

M Taufik Dipecat, Denny Siregar: Gerindra Kayaknya Lagi Bersih-bersih Kader Yang Suka Rangkul FPI

Rabu, 08 Juni 2022 | 08:19 WIB
header img
Denny Siregar. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pegiat media sosial Denny Siregar menilai, Partai Gerindra agaknya sedang bersih-bersih dari kader yang suka merangkul FPI.

Pernyataan itu disampaikan menyusul pemecatan M Taufik oleh Gerindra, Selasa (7/6/2022).

"Partai @Gerindra kayaknya lagi bersih2 kadernya yang suka rangkul2 FPI. Soalnya, mendukung ormas radikal sepertinya udah gak tren sekarang. Rame doang, tapi kalah mulu di medan perang... Eh, masih ada @fadlizon deh. Apa beliau sekarang lagi deg2an??," kata Denny melalui akun Twitter-nya, @dennysiregar7, Rabu (8/2/2022).


Foto: tangkapan layar

Bersamaan dengan cuitannya itu, pegiat media sosial yang dicap sebagai buzzer dan diketahui telah menjadi pendukung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo itu memposting tangkapan layar dari dua berita. Yang pertama berita berjudul "Taufik Gerindra Minta Polisi Bekuk Pencatut FPI Deklarasi Anies Capres", dan "Gerindra Resmi Pecat M Taufik".

Agaknya berita pertama yang berjudul "Taufik Gerindra Minta Polisi Bekuk Pencatut FPI Deklarasi Anies Capres" lah yang membuat Denny berasumsi kalau Taufik suka merangkul FPI.

Seperti diketahui, Taufik Dipecat Majelis Kehormatan Partai (MKP) Gerindra karena beberapa alasan.

Wakil Ketua MKP Gerindra Wihadi Wiyanto di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2022), menjelaskan, Taufik dipecat dari kader partainya karena selama Taufik menjabat sebagai Ketua DPD DKI Jakarta pada 2014-2019, hingga kini Gerindra belum punya kantor sendiri.

Selain itu, Taufik juga gagal memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Jakarta pada Pilpres 2019, dan dinilai tidak loyal karena berniat pindah partai.

 

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut