get app
inews
Aa Read Next : Nilai Taufik Difitnah, Ketum KNPI Tantang Denny Siregar Duel

Denny Minta Rp 500 Juta untuk Duel dengan Novel, Netizen: Buat You Rp 50 Juta Saja Sudah Ketinggian

Minggu, 17 April 2022 | 14:16 WIB
header img
Netizen yang menjanjikan hadiah Rp 50 juta untuk pemenang duel antara Denny Siregar dengan Novel Bamukmin. Sumber: Twitter

DEPOK, iNewsDepok.id - Pemilik akun @Valosenadya1, netizen yang menjanjikan hadiah Rp50 juta untuk pemenang duel antara Denny Siregar dengan Nobel Bamukmin, meradang.

Pasalnya, Denny minta hadiah Rp500 juta untuk duel tersebut.

"Jangan ambigu, awalnya dibuka dengan nggak usah pakai duit Rp50 juta, ujungnya kok bicara sayembara? Ini pertandingan tinju you dengan Novel Bamukmin yang diupayakan digelar secara legal. Ini Partai Hiburan, bukan profesional. Sebagai penghibur, hadiah untuk you 50jt sudah ketinggian," katanya, Minggu (17/4/2022).


Foto: tangkapan layar

Seperti diketahui, Denny menantang Novel duel gara-gara Novel membantah kalau pelaku pengeroyokan Ade Armando di depan Gedung DPR, Senin (11/4/2022), adalah Kadrun. Untuk duel itu, Denny bahkan sesumbar akan menyiapkan ringnya.

Namun, setelah Novel menjawab tantangan itu, Denny justru tidak merespon, sehingga @Valosenadya1 tak sabar dan menghubungi promotor tinju, serta menjadwalkan duel untuk keduanya pada tanggal 14 Mei 2022 di Bali. 

@Valosenadya1 bahkan menjanjikan hadiah Rp50 juta bagi pemenang duel.

Sikap Denny yang justru terdiam setelah tantangannya diterima Novel, juga membuat Azwar Siregar, ketua umum Partai Tirik Yaluk Indonesia yang semarga dengan Denny, marah besar, dan mendamprat Denny melalui akun Twitternya, @azwarsiregar.

"Tantanganmu sudah diterima Den. Jangan bolak-balik bikin malu Siregar kau. Debat di ILC gemetaran, di Ring Tinju sok nantang tapi tantangan diterima malah terdiam. Sialan kau itu. Disuruh hapus marga ngga mau. Tapi bolak-balik bikin malu," damprat Azwar, Sabtu (16/4/2022).

Entah karena dampratan itu atau karena netizen sangat massif memberitahu Denny kalau tantangannya sudah diterima Novel, akhirnya Sabtu (16/4/2022) menjelang tengah malam, Denny memberikan respon.

"Gak usah pake duit Rp 50 juta. Kalo sayembara itu minimal Rp 500 juta biar gak kelihatan miskinnya. Di Bali oke, ntar gue siapin. Kandang cebong lebih aman. Sumbunya panjang, gak pake keroyokan," katanya.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut