get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Pose Bareng Anak, Wulan Guritno Layaknya Kakak Adik

Selasa, 07 Juni 2022 | 07:38 WIB
header img
Penampilan sporty artis Wulan Guritno bersama putri sulungnya Shalom Razade saat berolahraga tenis. Penampilan Wulan Guritno yang awet muda, membuat dirinya dan putri sulungnya sering dianggap sebagai kakak adik. Foto : Instagram Wulan Guritno.

DEPOK, iNewsDepok.id – Artis Wulan Guritno baru baru ini memamerkan foto kebersamaan dengan putri sulungnya Shalom Razade yang telah beranjak dewasa.

Foto yang diunggah di Instagram pribadinya pada Senin (6/6/2022) itu, menunjukkan Wulan dan Shalom ketika berolahraga tenis.

Keduanya sama sama tampil natural tanpa make up dengan gaya rambut diikat kebelakang. Penampilannya makin sporty dengan kostum olahraga crop top atau busana olahraga yang memperlihatkan bagian perut, berwarna hitam dan abu abu.

Shalom berpose berdiri santai dengan memegang raket tenis, sementara Wulan Guritno berdiri di sampingnya. Dengan ekspresi tersenyum tipis, ibu dan anak ini layaknya kakak dan adik.

Wulan sendiri termasuk artis yang rutin berolahraga. Mulai renang, bersepeda, tenis dan nge-gym.

Oleh sebab itu meski usianya sudah 41 tahun, penampilan Wulan Guritno selalu tampak awet muda dan selalu berhasil mencuri perhatian.

Alhasil, foto foto di Instagram pribadinya selalu dipenuhi komentar pujian dari warganet.

Seperti halnya pada unggahan foto bersama putrinya Shalom, yang sampai saat ini sudah disukai lebih dari 123 ribu pengguna Instagram dan beragam komentar pujian.

“Kaka adek cantiknyaaaaaa,” komentar netizen.

“mana anaknya mana mamanya ya,” timpal netizen.

“jadi ga bisa bedain mana mamah nya mana anak nya,” tulis netizen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut