get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Sim Salabim, Emak-emak Maling Gondol Rp5 Juta dari Laci Kedai Kopi Pancoran Depok

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:13 WIB
header img
Emak-emak ini begitu mudah menggondol uang Rp5 juta dari laci kasir Kedai Kopi di Pancoran Depok. Aksinya diketahui dari rekaman CCTV (Foto: Ist)

DEPOK, DepokiNews - Seorang emak-emak di Depok dengan mudahnya menggondol uang Rp5 juta dari sebuah kedai kopi di Pancoran Depok. Emak-emak ini begitu mulus melakukan pencurian tanpa diketahui mata orang di siang bolong.  Hanya CCTV yang berhasil merekamnya!

Aksi pencurian dengan teknik tinggi ini berlangsung Selasa, 24 Mei 2022.  Peristiwa baru diketahui setelah petugas kedai kopi melihat rekaman CCTV.

Dalam rekaman CCTV, emak-emak tersebut dengan tenangnya memasuki kawasan kedai kopi. Setelah membungkukan badan, wanita paruh baya itu membuka pintu dan langsung masuk menuju meja kasir.

Tanpa kesulitan, ia membuka laci. Dengan tenangnya, emak-emak maling ini mengambil uang yang diketahui senilai Rp5 juta dan memasukkan ke dalam tas.

Ada hal unik dalam kejadian ini. Emak-emak maling sempat mendekati karyawan kedai kopi yang tengah tertidur. Ia melihat handphone di tangan karyawan kedai kopi dan hendak mengambilnya juga.

Anehnya  handphone di tangan karyawan tak berhasil ditarik. Rupanya meski sedang tertidur, karyawan ini tangannya masih cukup kuat menggenggam handphone.

Takut karyawan terbangun, emak-emak ini tak memaksakan diri. Ia segera mengambil langkah seribu dan lenyap dalam kesenyapan siang bolong.

Fahri seorang pegawai kedai kopi mengungkapkan saat kejadian, pintu kedai kopinya memang tak dikunci. Ini karena saat itu ada supplier yang tengah mengantar susu untuk kebutuhan kedai.

Pihak kedai kemudian melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian. Namun hingga kini belum ada titik terang jejak emak-emak maling berilmu senyap ini.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut