get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Ahmad Sahroni Akan Hapus Video Insiden Pajero Arogan, Tapi Dengan Syarat

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:04 WIB
header img
Kasus pengemudi Pajero Sport yang arogan di Gerbang Tol Tomang berakhir damai. Ahmad Sahroni yang pertama kali mengunggah video insiden tersebut diminta untuk menghapusnya. Foto : Instagram Ahmad Sahroni

DEPOK, DepokiNews– Kasus insiden pengemudi Pajero William Yani yang bersikap arogan kepada pengemudi Yaris Yohanes Aditya di Gerbang Tol Tomang pada Minggu (22/5/2022), berakhir damai.

William Yani dan Yohanes Aditya bertemu di Polda Metro Jaya pada Senin (23/5/2022), dengan didampingi kuasa hukum masing-masing.

Yohanes sebagai pelapor, mengatakan kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk mencabut laporannya. Dia mengatakan permasalahan dengan terlapor, William Yani sudah diselesaikan secara damai.

Dalam kesempatan tersebut William Yani juga meminta Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni untuk menghapus video insiden tersebut yang sempat diunggah Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya.

Menanggapi permintaan tersebut, Ahmad Sahroni menjawab bahwa dirinya akan menghapus video insiden tersebut dengan syarat William Yani harus menghubunginya secara langsung.

Ahmad Sahroni berharap sang pelaku insiden ini bisa mengambil pelajaran dari kasus ini. Sehingga bisa bersikap lebih bijak dan tidak arogan selama di jalan.

Sementara Michael R Pardede kuasa hukum William Yani, yang juga teman baik Ahmad Sahroni mengatakan, pihaknya tidak memaksa Ahmad Sahroni untuk menghapus video tersebut. Menurut Michael yang terpenting saat ini kedua belah pihak telah berdamai.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut