get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Real Madrid Lolos Ke Final Liga Champions sesuai dengan Harapan Mo Salah

Kamis, 05 Mei 2022 | 09:25 WIB
header img
Mohamed Salah berharap Real Madrid yang berjumpa dengannya di final Liga Champions 2021/2022 (Foto : Istimewa)

MADRID, iNewsDepok.id – Penyerang LiverpoolMohamed Salah berharap Real Madrid yang berjumpa dengannya di final Liga Champions 2021/2022. Harapan tersebut terkabul setelah Real Madrid tumbangkan Manchester City di Kandang.

Real Madrid tekuk Man City 3-1 pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022). Hasil itu membuat Karim Benzema cs melenggang ke final karena menang agregat 6-5.

Los Blancos pun akan menantang Liverpool di partai puncak. Senasib dengan Madrid, sehari sebelumnya The Reds mengalahkan Villarreal 3-2 dan agregat 5-2.

Lolosnya Madrid ke final Liga Champions musim ini pastinya menjadi mimpi yang terkabulkan bagi fans mereka. Tak cuma fans, tetapi juga bintang Liverpool, Mohamed Salah.

“Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih memilih Madrid (untuk dihadapi di babak final),” ungkap Mo Salah usai kemenangan Liverpool atas Villarreal, Rabu (4/5/2022).

Mo Salah jelas memiliki tujuan penting dalam menginginkan Real Madrid ke final Liga Champions. Pemain asal Mesir itu mengusung misi balas dendam kepada juara Liga Spanyol tersebut.

“Kami kalah di babak final dari mereka, jadi saya ingin kembali menghadapi mereka (di final) dan semoga bisa memenangkannya,” imbuh pemain berusia 29 tahun itu.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut